Tentang sesuatu di kehidupan saya

Sabtu, 10 Maret 2012

Anda tidak tahu apa apa tentang kejanggalan otak saya.
Anda beku membiarkan diri saya.
Anda tak peduli yang terjadi dengan pembuluh darah di kepala saya.
Hanya akan menangis nanti jika saya mati.
Banyak yang terjadi di pikiran saya.
Halusinasi ketakutan.trauma sakit jiwa di masa lalu.
Anda tidak akan menjawab yang terbaik tentang semua ini.
Karena ada berada di jalan buntu tentang pilihan anda sendiri.
Dan satu satunya keputusan adalah membunuh saya dari hati anda untuk lari.
Kita belum menyelesaikan impian yang kita rangkai dulu.
Tetapi kepala saya terasa sakit oleh waktu yang mulai menyakiti.
Saya hanya bisa meneruskan berhalusinasi sampai menjadi benar benar gila.
Saya tidak akan menangis untuk selamanya.
Karena saya pasti akan berhenti untuk mati.
Saya tidak ada waktu untuk membenci anda.
Karena saya sibuk mencari tahu agar saya sembuh.
Tidurlah dulu agar saya tidak melihat bayangan anda menggoda saya.
Karena saya pasti akan jatuh mengejarnya

0 komentar: