AKU SUDAH MATI KEMARIN

Rabu, 02 November 2011

Malam ini sungguh tenang.
aku trbuai oleh mimpi mimpi reinkarnasi.
tapi aku takut pada fajar.
aku takut pagi nanti akan ku benci.
karena harus mempermainkan hatiku dengan kegelisahan.
malam ini sungguh dingin seperti ingin membunuhku.
tapi hati dan otak ini tak akan beku.
karena ada sisi yang sudah terbakar
hangus tak tersisa.
jiwa baru ini adalah tatapan mata yg lebihh tajam.
tak pernah ada luka hati yang menikam.
hanya kesedihan yang mencemaskan.
jangan mengenalku seperti kemarin.
karna kemarin pula aku mati.
jangan mudah mengenaliku kecuali dengan hatimu..
hingga aku mampu terbangun di pagi hari dengan senyuman.
atau aku tak harus tidur
jika aku takut pada mimpi mimpi yg hilang di pagi hari?
Tidak..kemarin aku sudah mati.
dan ini adalah hatiku.pikiranku
dan jiwaku..lebih dalam daripada aku.

0 komentar: